Minggu, 10 April 2011

curahan hati

Tidak pernah terpikir olehku,aku akan melakukan hal tersebut....
Pertama kalinya dalam hidupku aku merasa sangat tersiksa...
Tanpa tersadar curahan air mata telah membanjiri wajahku....
Batinku terobek-robek mengingat semua yang dulu pernah aku lakukan....
Aku tidak punya hak untuk marah terhadapnya...itu kebebasan dia untuk menyakiti hatiku yang sesungguhnya lemah ini....

Seburuk itu kah aku Tuhan..................

Aku tau semua itu kesalahan diriku,mungkin kesalahan ku terlalu besar kepadanya Tuhan, tapi mengapa,,,mengapa dia tidak memberi ku kesempatan untuk memperbaikinya....

Tanpa aku ketahui apa kesalahanku,,
dia marah padaku,,
dia terus mengungkit kesalahanku di masa lalu............

Mampukah aku Tuhan,,,,,,,
mampukah aku menyayangi orang lain seperti aku dulu menyayanginya...................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar